Filosofi Kedai Kue

Sesungguhnya Brownies menjadi istimewa karena ia tidak banyak cingcong, gelap, sedikit pait, dan bantat.

Original Croissant yang tidak menyorakkan hingar-bingar rasa sejatinya menyimpan sukacita serenyah mentari pagi pada cerah cakrawala.

Apa pun ornamennya, Donat pertama-tama selalu menawarkan kehangatan-teman-baik, dekap-inosen, dan penghiburan-tanpa-basa-basi setiap saat.

Kejutan terdahsyat datang dari hal-hal sepele, seperti ledakan kalori yang mungkin tidak terduga dan membelalakkan mata pada sekuntum Muffin unyu.

Fase-fase di dalam kehidupan serupa menara Pancake, meskipun bahan dasarnya sama, setiap empuk bundar lantainya menawarkan kehangatan yg berbeda.

Dalam keringkihan eksistensinya yang seolah tidak penting, Pretzel mampu menghadirkan perasaan ringan serupa hembus udara hari libur.

Tidak ada salahnya menjalani hidup semeriah Strawberry Cheesecake, tetapi bukan berarti kesederhanaan Raisin Oatmeal Scone menjadi kurang bermakna.

Ada bayangan pada segala yang hidup, gelap dan terang yang tidak untuk saling meniadakan, serupa gelap kopi-kokoa dan terang mascarpone pada harmoni Tiramisu.

~Bramantio


About this entry